Selasa, 09 Desember 2008

Cek status YM



Mungkin rada basi pembahasannya, tapi lumayan buat nambah tulisan di blog ini :D. Kadang kita pengen tau bener gak sih temen kita itu lagi offline atau emang cuma invisible?? Banyak orang punya alasan yang berbeda-beda untuk invisible, ada yang karena emang gak mau chat, ada emang

sengaja gak mau terlihat kalau online, ada juga yang ngerasa jadi ciri khas orang itu (biar orang lain bisa bilang, "dia OL kok, cuma invis", atau malahan ada yang menghindar dari orang2 tertentu. Nah, tentu kadang kita pengen tau, bener gak sih ini orang offline?? atau sengaja invisible?? Gampang Guys, ini dah gw coba dan terbukti mujarab heuheu, caranya cukup klik di sini trs masukin deh id YM yang mau dicek, dilanjutkan dengan tekan tombol search. Kalau keluarnya "online" berarti emang lagi online tuh orang, kalau statusnya "offline" ya emang dia bener2 lagi offline, tapi kalau keluarnya "invisible" jreng..jreng..jreng.. tanya kenapa??? :D.

Sebenarnya masih banyak lagi situs-situs yang menyediakan fasilitas untuk mencek status YM seperti diatas, tapi setelah gw coba satu-satu, kayanya ini yang paling mujarab atau gw nya yang gak tau lagi kalau ada yang lebih mantap heuheuheu..

Regards,

PS : artikel ini berdasarkan tulisan2 yang ada di google dan sudah dirangkum sedemikian rupa dengan bahasa penulis sendiri :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap Juragannn