Senin, 22 November 2010

Indonesia Raya by MiLYS

Begitu antusiasnya kami hari itu mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembukaan acara Pe'MiLYS 2010 yang diadakan pada tanggal 21-Nov-2010 yang berlokasi di Cibubur Jakarta.
"Lihat saat kita menyanyikan lagu Indonesia Raya, ini membuktikan kalau kita bisa serius dan kompak" Begitu kutipan dari Pak Fahly dalam sambutannya sebagai ketua panita Pe'MiLYS 2010.

Sabtu, 20 November 2010

Gondang Siantar

Wah dah gak sabar nih pengen upload ini video xixixixi..

Gondang, ini salah satu alat musik yang berasal dari Sumatra Utara Indonesia, ngeliatnya sih mungkin gampang tinggal main gebak gebuk, tp ternyata main alat musik ini katanya lebih susah dibanding main drum loh.
Video ini ogut ambil dari HP di pekarangan rumah opung kami di Pattimura 100 Pematang Siantar Indonesia yang pada saat itu sedang acara adat untuk pemberangkatan Opung Boru (nenek) kami tersayang. Dimana pada tanggal 3 November 2010 kemarin telah berpulang ke rumah Bapa Opung boru kami tercinta dengan usia 89 Tahun. Sampai ketemu di surga Opung... 

Sewaktu ogut lagi asik foto2in orang-orang, kemudian ade sepupu nyolek2 sambil bilang " Bang, liat yang main gondang deh, jago" (begitu kata si Ames waktu itu), sekejap langsung badan berbalik sambil liatin si pemain gondang ini, wah ternyata bener, permainnannya menarik untuk diliat, sangkin jagonya atau sangkin maboknya ini orang bukan mukul gondang aja, tapi juga mukulin atap terpal yang terbuat dari seng untuk dikombinasikan dengan gondang'nya ck..ck..ck,,.. jadi deh orang2 pada ketawa liat kelakuan si pemain gondang, karena selain bisa bermain gondang dengan enak, dia bisa menghibur orang2 di halaman rumah saat itu. Penasaran? liat langsung aja dibawah ini, atau kalau mau yg lebih lengkapnya silahkan klik disini ya.. check this out ;) 


Note: ada yang bilang si pemain Gondang ini udah mabuk tuak loh sebelum main?? hihihihi



video



Kamis, 18 November 2010

PeMILYS 2010


Guys..Saatnya sudah tiba bagi kita bergerak dan merapatkan barisan bersama demi mensukseskan Pemilihan Umum Milys 2010:

  • Acara Bertempat : Pusat Pengembangan Pemuda dan Olahraga Nasional (PPPON)◦ Jl. Buperta Cibubur Jakarta Timur (Depan Cibubur Junction) [ Peta terlampir ].
  • Waktu : 08.00 - 15.00 WIB
  • Tanggal: Minggu, 21 November 2010
  • Biaya : Free of Charge