Senin, 22 Maret 2010

Mengapa Saya ???

Ini adalah kisah nyata seorang petenis legendaries – Arthur AsheMampukah kita seperti dia ?

 Arthur Ashe, seorang petenis legendaries dan pemenang turmanemen Wimbledon
          sedang mengalami masa-masa sekarat karena infeksi AIDS yang ia dapatkan dari
                    transfusi darah sewaktu melakukan pengoperasian di hatinya.
Dari berbagai belahan dunia, ia  menerima banyak sekali surat dari para pengemarnya yang berbunyi :
          ”Mengapa Tuhan memberikan kamu penyakit seburuk ini ?”

Arthur membalas suratnya: “didunia ini – ada:
50.000.000 anak-anak yang mulai belajar tenis,

  
5.000.000 anak-anak yang belajar tenis secara rutin
     500.000 orang belajar secara professional
       50.000 orang ikut pertandingan tenis,
         5.000 diantaranya berhasil ke grand slam.
              50 orang yang berhasil ke turnamen Wimbledon,
                4 orang yang ke semi final
                2 orang yang berhasil ke babak final,

Ketika saya merayakan kemenangan dan memegang piala Wimbledon, SAYA TIDAK PERNAH BERTANYA KEPADA TUHAN, “MENGAPA SAYA ?”
Dan hari ini walaupun sakit, SAYA TIDAK SEHARUSNYA BERTANYA KEPADA TUHAN, “MENGAPA SAYA”?


Kebahagiaan membuat Anda tetap Manis,
Ujian membuat Anda Kuat,
Kesedihan membuat Anda manusiawi,

Kegagalan membuat Anda rendah hati DAN
Kesuksesan membuat Anda bersinar,
NAMUN HANYA
Iman dan Sikap yang membuat Anda terus berjuang
"Milikilah harapan besar dan keberanian untuk berjuang terus, miliki mimpi besar dan keberanian untuk hidup, Milikilah harapan besar dan kepercayaan diri  - Arthur Ashe."
Mampukah kita seperti dia ?



Let’s grow together •••

Jika aku berkata, "Tuhan, mengapa saya?" tentang hal-hal buruk,
maka aku seharusnya berkata, "Tuhan, mengapa saya?" tentang hal-hal baik yang terjadi dalam hidupku
(Arthus Ashe)



Taken from http://www.temanbaik.com/personal/article-god-why-me-by-arthur-ashe

Fwd by : AGU



1 komentar:

Michelle Laninabelle mengatakan...

bagusss......
share ke temen2 lain aahhh
thank u